1. Uncategorized

Georgina Helen “Georgie” Henley Memerankan Lucy Pevensie Dalam Versi Film Tahun 2005

Georgina Helen “Georgie” Henley adalah aktris yang memerankan Lucy Pevensie dalam versi film tahun 2005 The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari.

Dia mengulangi perannya dalam sekuel The Chronicles of Narnia: Prince Caspian, yang dirilis pada 2008, dan sekali lagi dalam The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader, pada 2010.

Georgie lahir pada 9 Juli 1995 di West Yorkshire, Inggris dari orang tuanya Mike dan Helen. Georgie memiliki dua kakak perempuan, Rachael dan Laura. Rachael memainkan sbobet88 versi lama Lucy di The Lion, the Witch and the Wardrobe.

Georgie ditemukan oleh Pippa Hall; yang mengunjungi sekolah drama Georgie – The Upstagers – melakukan casting untuk The Chronicles of Narnia, The Lion, the Witch and the Wardrobe.

Diwakili oleh Christian Hodell di Hamilton Hotel; dia menjalani sesi casting selama 18 bulan sebelum akhirnya diberi peran sebagai Lucy. Henley menyatakan bahwa selama audisinya mereka bertanya tentang buku yang dia baca saat itu.

Pada tahun 2006, Georgie berperan sebagai Jane Eyre muda dalam adaptasi Jane Eyre dari BBC.

Georgie kembali sebagai Lucy untuk angsuran kedua dan ketiga dari seri film Narnia yang populer, The Chronicles of Narnia: Prince Caspian pada tahun 2008, dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader pada tahun 2010.

Henley muncul di film 2012 “Perfect Sisters”, yang dibintanginya bersama Abigail Breslin.

Georgie bersekolah di Bradford Grammar School di Bradford dan masih tampil di grup dramanya.

Dia masih berhubungan dekat dengan lawan mainnya, William Moseley, Anna Popplewell, dan Skandar Keynes.

Georgie suka menulis musik dengan gitarnya, bernyanyi, dan bahkan menulis dua buku berjudul “The Snow Stag” dan “The Pillar of Secrets”.

Saat sudah dewasa, Georgie Henley ingin terus menjadi aktris atau menjadi penulis terkenal. Georgie dibesarkan sebagai seorang Kristen.

Georgina Helen Henley lahir 9 Juli 1995 di Ilkley, Bradford, West Yorkshire, Inggris, bungsu dari tiga putri Mike dan Helen Henley. Ketika dia masih muda, dia bergabung dengan grup drama lokal bernama “Upstagers”.

Di sanalah dia memulai karir aktingnya, berpartisipasi dalam pertunjukan panggung seperti “Babushka: A Christmas Story” dan “The Pied Piper”, sebelum mendapatkan peran pertamanya dalam sebuah film.

Ketika Pippa Hall, direktur casting untuk The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005) datang ke kota Georgie untuk mencari anak-anak untuk memainkan empat Pevensie, dia tahu Georgie sangat cocok untuk peran “Lucy” setelah hanya satu audisi.

Akhirnya, setelah 18 bulan mengikuti audisi, Georgie terpilih dari ribuan gadis untuk memerankan “Lucy Pevensie” dalam The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe (2005), yang merupakan debut filmnya.

Dia mengulangi perannya dalam The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008) dan The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010). Promosi Georgie atas tiga film Narnia membawanya ke New York, Orlando, Tokyo, Paris, dan banyak tempat lain di seluruh dunia.

Georgie menyelesaikan formulir ke-6 di Sekolah Tata Bahasa Bradford pada tahun 2012, dan mulai di Universitas Cambridge, pada musim gugur 2013, untuk belajar bahasa Inggris.

Dia tidak lagi menjadi bagian dari klub drama “Upstagers”, tetapi berharap untuk melanjutkan karir aktingnya di layar lebar, dan juga melakukan beberapa pekerjaan teater di sekolahnya.

Di waktu luangnya, dia menikmati menonton film bersama teman-temannya, dan mendengarkan serta menulis musik. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak terus berakting di masa depan, dia ingin mengajar, atau bereksperimen dengan musik atau menulis.

Comments to: Georgina Helen “Georgie” Henley Memerankan Lucy Pevensie Dalam Versi Film Tahun 2005