1. Uncategorized

Gugu Mbatha-Raw Menerima Nominasi Dari Penghargaan Golden Derby

Gugu Mbatha-Raw memerankan Hannah Shoenfeld di The Morning Show. Mbatha-Raw lahir di Oxford, Inggris. Dia bergabung dengan grup akting lokal Dramascope dan, sejak usia sebelas tahun, tampil di pantomim di Oxford Playhouse setiap tahun.

Seorang penyanyi dan penari berbakat serta bermain scapta.org saksofon, dia bergabung dengan Oxford Youth Music Theater di masa remajanya.

Sejak lulus pada tahun 2004, dia telah muncul di semua media, termasuk sebagai Juliet Capulet yang diakui dalam “Romeo and Juliet” di Teater Royal Exchange Manchester pada tahun 2005, berlawanan dengan Andrew Garfield sebagai Romeo Montague.

Mbatha-Raw tampil di berbagai serial televisi seperti Bad Girls (1999), Doctor Who (2005), Agatha Christie’s Marple (2004) dan Touch (2012).

Gugu Mbatha-Raw adalah seorang aktris Inggris populer yang dikenal karena perannya sebagai Tish Jones di serial televisi BBC Doctor Who. Dia membuat debut filmnya pada tahun 2011 ketika dia berperan https://community-corals.com/wp-includes/sbobet/index.html sebagai Talia dalam film komedi Tom Hanks, Larry Crowne.

Tapi bagian terpentingnya datang ketika dia berperan sebagai Dido Elizabeth Belle di serial Inggris Belle. Dia juga dikenal karena perannya sebagai Plumette di Beauty and the Beast, Noni Jean di Beyond the Lights dan Kelly di Black Mirror.

Gugulethu Sophia Mbatha lahir pada tanggal 30 Juni 1983, di Oxford, Oxfordshire, Inggris. Dia adalah putri dari Patrick Mbatha, dokter dan Anne Raw, seorang perawat Inggris. Dia memiliki dua saudara kandung, Charles Wallace, saudara laki-laki dan Martha Jones, saudara perempuan. Orang tua tidak tinggal bersama lama.

Mereka bercerai setahun setelah kelahiran putri mereka. Aktris berkebangsaan Inggris dengan ayah berkulit hitam Afrika Selatan dan ibu Kaukasia. Dia bersekolah di The Henry Box School dan kemudian berlatih di Royal Academy of Dramatic Arts pada tahun 2001.

Berbicara mengenai statistik fisik Gugu, ia memiliki tubuh yang langsing dengan tinggi 5 kaki 4 inci dan berat 54 kg. Dia memiliki https://www.sedaguzellikmerkezi.com/wp-includes/sbobet88/index.html mata coklat tua yang indah dan warna rambut hitam. Ukuran tubuhnya 34-24-34 dengan ukuran baju 4 (AS) dan ukuran kaki 7 (AS).

Gugulethu Sophia Mbatha lahir di Oxford, Inggris dari orang tua Anne Raw dan dokter Afrika Selatan Patrick Mbatha. Namanya “Gugulethu” berarti “kebanggaan kami” di Zulu.

Ayahnya pergi ketika dia masih satu tahun, dan dia dibesarkan oleh ibunya yang berkulit putih di kota kecil Witney di Oxfordshire, tempat dia bersekolah di The Henry Box School.

Pada usia 11 tahun, Gugu bergabung dengan grup akting lokal Dramascope. Sebagai seorang anak dia memiliki kehidupan sepulang sekolah yang cukup sibuk dengan pelajaran menari, akting, dan saksofon. Dia bergabung dengan Teater Musik Pemuda Oxford di masa remajanya.

Pada tahun 2001 Gugu memenangkan beasiswa ke Royal Academy of Dramatic Art (RADA) yang bergengsi di London. Di tahun pertamanya di sekolah dia terpilih untuk memerankan Isabella di Shakespeare’s Measure for Measure.

Setelah lulus pada tahun 2004, ia mulai menjadi bintang tamu di acara TV seperti Bad Girls (1999), Doctor Who (2005) dan Marple (2007).

Namun, terlepas dari kesuksesan layarnya, dia tidak melupakan kecintaannya pada teater. Gugu mendapatkan peran Juliet di Romeo dan Juliet di Teater Royal Exchange Manchester. Dia juga tampil di panggung Broadway sebagai Ophelia berlawanan dengan Jude Law di Hamlet.

Kredit film Gugu termasuk Larry Crowne (2011), Odd Thomas (2012), Blackbird (2014) dan Belle (2014), di mana ia berperan sebagai Dido Elizabeth Belle, seorang wanita ras campuran yang dibesarkan di rumah aristokrat Inggris pada saat perbudakan di Inggris masih legal.

Dia membintangi bersama Matthew McConaughey dalam film biografi perang saudara Free State of Jones (2016), dalam drama kriminal The Whole Truth (2016) berlawanan dengan Keanu Reeves, dan drama politik Miss Sloane (2016) yang dibintangi Jessica Chastain.

Pada tahun 2017, ia muncul dalam remake live-action Beauty and the Beast (2017) dan terus bekerja dengan Disney pada film live-action lainnya pada tahun 2018 — film yang diadaptasi dari novel klasik Madeleine L’Engle A Wrinkle in Time, berlawanan dengan Oprah Winfrey.

Pada tahun 2019, ia bergabung dengan para pemeran serial Apple TV+ terbaru The Morning Show, yang langsung mendapat pujian kritis. Untuk penampilannya sebagai Hannah, dia menerima nominasi dari penghargaan Golden Derby dan penghargaan Black Reel pada tahun 2020.

Comments to: Gugu Mbatha-Raw Menerima Nominasi Dari Penghargaan Golden Derby