1. Uncategorized

Ou Hao Memenangkan Penghargaan “Pendatang Baru Paling Populer” Di Penghargaan Musik Tiongkok

Oho Ou atau Ou Hao (lahir 13 Oktober 1992) adalah aktor dan penyanyi Tiongkok. Dia terkenal karena perannya sebagai Zhang Yang di The Left Ear (2015).

Pada tahun 2012, Ou merilis single pertamanya “Fake Movement”, yang memenangkan penghargaan “Pendatang Baru Luar Biasa” di Chinese Music Awards. Dia melakukan debut resminya setelah memenangkan juara ke-2 dalam kompetisi menyanyi di Hunan TV, Super Boy pada tahun 2013. Dia memenangkan penghargaan “Pendatang Baru Paling Populer” di Penghargaan Musik Tiongkok Teratas ke-14.

Pada tahun 2014, Ou melakukan debut aktingnya di drama musik Hunan TV, Song of Vengeance. Dia juga tampil dalam film komedi, Keluarga Sementara sebagai proyek layar lebar pertamanya.

Pada 2015, Ou mendapat pengakuan dengan perannya dalam film remaja Telinga Kiri oleh Alec Su. Dia memenangkan penghargaan “Aktor Paling Diantisipasi” di Penghargaan Media Film China ke-16 untuk penampilannya.

Pada tahun yang sama, dia merilis album solo pertamanya Sendiri dan memenangkan penghargaan “Artis Serba Terbaik” dan “Penyanyi Trendi Terbaik” di KU Music Asian Music Awards.

Pada tahun 2016, Ou membintangi film https://nftmag.news/agen-sbobet/ romantis Crying Out in Love, berdasarkan novel Jepang Socrates in Love. Dia juga membintangi film ketegangan kriminal Blood of Youth.

Pada 2017, Ou ikut membintangi film epik fantasi Wu Kong dan film dewasa Fist & Faith. Dia juga membintangi film perang The Founding of an Army, memerankan Ye Ting. Pada tahun yang sama, Ou tampil dalam film misteri fantasi Chen Kaige, Legend of the Demon Cat. Pada tahun 2018, Ou membintangi drama web aksi fantasi Hero’s Dream.

Pada 2019, Ou membintangi film kriminal Vortex, dan film bencana penerbangan Kapten sebagai pilot. Dia juga tampil dalam film bencana The Bravest, memerankan seorang petugas pemadam kebakaran; film nasionalis Rakyatku, Negaraku, dan film perang Guan Hu Delapan Ratus.

Di layar kecil, Ou membintangi drama percintaan Love Under the Moon bersama Victoria Song. Forbes China memasukkan Ou ke dalam daftar 30 Under 30 Asia 2019 mereka yang terdiri dari 30 orang berpengaruh di bawah usia 30 tahun yang memiliki pengaruh besar di bidangnya.

Pada tahun 2016, ia memenangkan Penghargaan Artis Mahakuasa Terbaik, Penghargaan Penyanyi Pop Terbaik di Penghargaan Musik Keren Asia, dan Penghargaan Artis Mahakuasa Paling Populer di Penghargaan Melodi Emas Asia; di tahun yang sama, ia membintangi film kriminal remaja “Youth” dan film cinta remaja ” Calling for Love in the Center of the World.

Pada 2017, ia membintangi film aksi remaja “Green He Boy High”, film kuno film fantasi kostum “The Legend of Wukong”, film https://www.bountyla.com/casino-online/ sejarah revolusioner “The Founding of the Army”, dan film suspense fantasi kostum kuno “The Legend of the Demon Cat” telah dirilis satu demi satu. drama inspiratif emosional “Shanyue Don’t Know My Heart” disiarkan.

Pada tahun 2019, ia berturut-turut membintangi film drama “Heroes of Fire”, film aksi kriminal “Risk” dinominasikan untuk Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Makau ke-11 Festival Film Internasional; film fitur “Captain of China” dirilis secara nasional oleh Chen Kaige Disutradarai untuk memperingati 70 tahun berdirinya Republik Rakyat Tiongkok.

“My Motherland and Me” diputar secara nasional Film “Yabai” dibintangi pada tahun 2020 akan dirilis; November 28, dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik di Penghargaan Ayam Emas Film Tiongkok ke-33 pada tahun 2021, berpartisipasi dalam “Ini! Di musim keempat “Slam Dunk”, Ou Hao akan menjadi manajer tim.

Comments to: Ou Hao Memenangkan Penghargaan “Pendatang Baru Paling Populer” Di Penghargaan Musik Tiongkok